Hari Pertama PTM Haikal Zernike Muhasyah

Halo Nama saya Haikal Zernike Muhasyah 21 7E Sekarang aku akan menceritakan hari pertama saya pertemuan bersama temen sekelas PTM 100% di semester 2.


Senin, Tanggal 3 Januari 2022 adalah hari pertama sekolah ptm 100% saya siap-siap buku, baju, tempat pensil,  dan tas di hari pertama itu saya berangkat di anter sama ibu saya dari Depok ke Jakarta sudah sampai hari itu saya ada mata pelajaran BINDO (Bahasa Indonesia), IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), dan PPKN (Pendidikan Pancasila dan Kewarnegaraan) 

Pada Hari pertama saya nyasar jadi tidak tau dimana kelas saya jadi saya tanya sama guru-guru setelah saya sudah sampai ke kelas dan ada pembelajaran BINDO dan hari itu ada yang menjelasin apa masalah kita kalau belajar Pembelajaran Jarak Jauh atau di singkat PJJ dan Masalahnya adalah Kurang Paham, Suara pak topan kecil dan putus-putus di pembelajaran itu ada temen sekelas saya tertidur Setelah Selesai ada beberapa menit lagi sebelum mata pelajaran berikutnya aku dan temen saya  main tik tak toe dan aku kalah terus teknik dia Bagus 

Setelah itu ada pembelajaran IPA dan cuman ngejelasin Materi IPA dan pak Agung bercanda-canda biar mood kita lebih seruh dan melek kemudian ia mengajarkan materi pas dikit lagi istirahat pak agung bilang untuk bikin grup 5-6 buat ngebedah hewan dan hewan yang harus dibawa adalah perkelompok katak/tikus putih pokonya tikus yang bersih jangan yang dari got nanti kan ada bakteri 

setelah itu istirahat 30 menit dan saya bawa bekal buat makan 

setelah itu ada pelajaran ppkn pak warisno mengajarkan kami sejarahnya Bhineka Tunggal Ika

Lalu murid-murid nonmuslim boleh pulang dan yang muslim akan solat berjamaah bersama-samasetelah solat kita boleh diperbolehkan untuk pulang

Hari,ini kita baru belajar mata pelajaran jasmani kita belajar tentang sepak bola saya adalah fans dari club Chelsea saya jadi tertarik dengan materi ini 

Lalu, setelah pelajaran informatika, pelajaran bahasa Indonesia dimulai. Pak Ali Topan memasuki ruangan, lalu, pak Ali Topan mengajak kita untuk menonton ringkasan film 'The Imitation Game' yang menjelaskan tentang penemu AI, Alan Turing. Film ini menjelaskan tentang pengalaman Alan, saat ia memecahkan kode Jerman saat perang dunia ke-2.

Lalu, setelah kita selesai menonton Alur Cerita film tersebut, kita disuruh membuat karakter dengan menulis ciri-ciri karakter kita, dan kalau mau, boleh digambar. saya menuliskan ciri-ciri karakter saya 

Kebetulan, hari Rabu kelas 7 mengambil rapot, nenek ku datang untuk mengambil rapot dan aku pulang dari sekolah 


https://youtu.be/JTNwEP02Cvo


terimaksih berikut pengalaman saya dada


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Soal Pertanyaan Bab 5

Informatika BAB 3